Kembali Lagi

Navigasi

Kembali Lagi

Kembali Lagi
Pengarang: Nadya Anggraini
Kategori: Rindu

Kebahagiaanku telah kembali tuhan
Tapi apakah dia tidak akan mengulangi kesalahan seperti dulu lagi??
Ataukan dia benar-benar menyesal dengan perbuatannya dulu??entahlah.

Rasa sayang yang mulai hilang secara perlahan, tumbuh kembali karna kehadirannya
Cintaku saat ini telah ku tiggalkan karnanya
Apakah dia akan membalas pengorbananku dengan kebaikan?

Tuhan,,
Jangan biarkan aku kembali mencintainya bila ia hanya datang sesaat padaku
Bila ia tak sungguh-sungguh mencintaiku.

Tuhan,,
Aku rindu dia yg dulu, bukan dia sekarang. Perbedaan padanya sangat terasa dihatiku.




Tags:

1 Comment for "Kembali Lagi"

  1. Waaahh!!! Puisi! Saya suka sama puisi. Saya juga ada ada menulis puisi di
    blog saya. Saya follow ya

    BalasHapus

Thank you for visiting
Please do not leave a live link / active link because it is automatically deleted

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel