Ku Hapus Jejakku

Navigasi

Ku Hapus Jejakku

Ku Hapus Jejakku
Pengarang: Fidela Fauziah
Kategori: Rindu

Sengaja ku biarkan angin berdesir tanpa pesan
Ada yang tertahan dalam hati ini
Rindu yang menderu dan gengsi yang menguasaiku
Sengaja ku hapus jejakku malam ini
Namun tiada balasan rindu yang kutemui
Kau tetap nikmati malam ini tanpa jejakku
Sementara aku, menikmati malam dengan sapaan yang tertahan
Aku hanya ingin, kau menitipkan pesan pada desir malam ini
Hanya dingin, dan pekat malam yang kujumpai
Aku menginginkanmu, meski kau tak tau
Jika kau tertidur, izinkan aku merasuki malammu
Akan kusampaikan risalah hati yang tak mampu kuucap
Mungkin, di dalam mimpimu, terasa mudah mengungkap
Dengan cara apa, jejakku akan muncul di benakmu?
Kusadari, menghapus jejakku sama halnya membuatmu melupakanku
Sementara, masih secuil yang kuperjuangkan
Sayang, pejamkan kelopak matamu
Rasakan tanganku, dan dengarlah suaraku
Aku dan desir angin telah melebur
Hingga kau tak bisa melihatku
Tidurlah sayang, jiwamu sudah terlalu lelah
Bermimpilah sayang, jika mungkin aku akan hadir di sana
Jangan risaukan jejakku yang hilang
Jika memang aku tidak begitu penting bagimu
Saat kita bertatap muka, akan ada rindu dalam simpul senyumku

Surabaya, 10 April 2014




Tags:

There is no comment for "Ku Hapus Jejakku"

Posting Komentar

Thank you for visiting
Please do not leave a live link / active link because it is automatically deleted

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel